Jalin Sinergi dan Silaturahim, IEM Rumahku Surgaku Kunjungi Kantor Desa Sangiang dan Jatimulya
MSCBanten.com - Jajaran Islamic Estate Management (IEM) Rumahku Surgaku mengunjungi kantor Desa Sangiang dan Desa Jatimulya pada awal Mei 2024.Kunjungan dimaksudkan untuk menjalin sinergi dan silaturahim dengan aparat desa di dua wilayah tersebut. Kebetulan lokasi perumahan yang diluncurkan program Rumahku Surgaku di antaranya berada di dua wiayah desa itu.Seperti perumahan Sangiang Islamic Village berada di Desa Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur, dan perumahan Samawa Islamic Village berada di Desa Jatimulya.Rombongan kunjungan dipimpin Kepala IEM program Rumahku Surgaku H.Mustaqiem Al Anshary, Anwar Efendi, dan Nurhasanah. Kedatangan mereka disambut senang oleh masing-masing kepala desa dan jajaran aparatur desa lainnya.
Jalin Sinergi dan Silaturahim, IEM Rumahku Surgaku Kunjungi Kantor Desa Sangiang dan Jatimulya
Kunjungan IEM Rumahku Surgaku ke kantor Desa Sangiang di Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.(ist)
Diketahui untuk kepala Desa Sangiang adalah Komarulloh SH dan Kepala Desa Jatimulya Muhammad Ridwan SE. Dan merasa senang dengan hadirnya kawasan perumahan Islami di wilayahnya, hal senada juga didengar dari Ulama serta tokoh masyarakat lainnya.Mereka berharap pertumbuhan warga dari hadirnya perumahan ini akan meningkatkan kualitas kehidupan warga desanya masing-masing.Kepala IEM Program Rumahku Surgaku H. Mustaqien Al Anshary mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilakukannya untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas kerja sama antara developer dan pemerintah setempat. "Alhamdullilah kami disambut senang," katanya.Menurutnya kegiatan kunjungan itu dilakukan secara berkala ke pemerintah desa yang berada di wilayah program Rumahku Surgaku. Diharapkan dengan kunjungan kerja itu semakin terjalin kerja sama antara developer, program Rumahku Surgaku dengan aparat desa setempat.
Jalin Sinergi dan Silaturahim, IEM Rumahku Surgaku Kunjungi Kantor Desa Sangiang dan Jatimulya
Kunjungan IEM Rumahku Surgaku ke Desa Jatimulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.(ist)
Mengingat konsep kerja IEM yang diberikan amanah untuk mengelola kawasan-kawasan hunian dalam program Rumahku Surgaku yang pastinya dalam proses penanganan warga berupa keamanan, ketertiban, dan pengembangan-pengembangan ekonomi kerakyatan di dalam kawasan pastinya memerlukan dukungan dari pihak Desa.Terlebih lagi semua kebaikan dan keunggulan program ini diharapkan mampu mendorong peningkatan dan pertumbuhan warga desa di sekitar lokasi.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp Admin