Security di Lingkungan Perumahan Program Rumahku Surgaku Siap Berbagi Tugas Dan Bekerja Maksimal
MSCBanten.com - Security yang berada di lingkungan perumahan program Rumahku Surgaku siap berbagi tugas dan bekerja maksimal.Hal ini mengemuka saat dilakukan breafing oleh pihak IEM (Islamic Estate Management) program Rumahku Surgaku dengan para security yang bertugas disetiap kawasan hunian dibawah progam Rumahku Surgaku yang kegiatannya diadakan di perumahan Sangiang Islamic Village, Selasa 11 Juni 2024.Dalam kesempatan itu dilakukan evaluasi kinerja dan sekaligus memantapkan kembali SOP (standard operating procedure)-nya."Mereka siap berbagai tugas dalam bekerja dan memang ini sudah berjalan tinggal menjaga dan terus meningkatkan kemampuan kerjanya," kata Kepala IEM Rumahku Surgaku H.Mustaqiem Al Anshary saat ditanyakan tentang acara tersebut.
Security di Lingkungan Perumahan Program Rumahku Surgaku Siap Berbagi Tugas Dan Bekerja Maksimal
Kepala IEM Rumahku Surgaku H. Mustaqiem Al Anshary memberikan pengarahan kepada para security dilingkungan program Rumahku Surgaku.(iws)
Menurutnya security yang bertugas dilingkup perumahan yang berada dibawah program Rumahku Surgaku personilnya masih kurang. Namun untuk kemampuan kerja dan koordinasi mereka berjalan lancar dan baik. Dan tetap siap bekerja penuh tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban warga yang tinggal didalam kawasan hunian.Awalnya jumlah personil yang aktif berjumlah 15 orang, namun sementara ini jumlah security 5 orang yang ditempatkan tersebar di perumahan Samawa Islamic Village (SVS), perumahan Sangiang Islamic Village (SIV), perumahan Bumi Samawa Residence (BSR) dan perumahan Cluster Raudhatul Jannah (CRJ).Semoga dengan upaya semua pihak kondisi ini segera bisa kembali dipulihkan dan program-program kerja lainnya dari IEM kembali bisa dikembangkan.
Security di Lingkungan Perumahan Program Rumahku Surgaku Siap Berbagi Tugas Dan Bekerja Maksimal
Para security menyimak arahan dari jajaran IEM Rumahku Surgaku.(ist)
Dirinya tak menampik tugas security di sini itu semakin banyak. Mereka tak hanya melakukan pengamanan suatu area atau bangunan saja namun melakukan pemeliharan sistem keamanan yang komprehensif. Termasuk terus intens berkoordinasi dengan pihak Polsek, Babinsa dan Binamas.Menurutnya security adalah bagian dari team kerja Islamic Estate Mangemen (IEM) yang menangani pengelolaan itu juga perlu melakukan perencanaan. Tindakan pengamanan resiko dan pengamanan data. Karena itu dalam bekerja mereka siap berbagai tugas dan saling koordinasi.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp Admin